Aplikasi-Kolektor-Debu

Aplikasi Kolektor Debu Pabrik Batcher Beton

Kolektor debu jenis gergaji dari pabrik batching beton adalah sejenis perangkat debu kering, yang digunakan untuk menjebak debu kecil, kering, tidak berserat. Kain saringan tangan terbuat dari bahan tekstil dan non tekstil. Ketika gas sarat debu masuk ke dalam bag filter, partikel yang lebih besar akan jatuh ke dalam gerbong karena gravitasi; Dan bila debu halus masuk melalui saringan, debu dipertahankan, sehingga pemurnian gas.

Pabrik batching beton

Setelah filter mesin pencampur digunakan untuk jangka waktu tertentu, karena efek saringan, benturan, terdampar, difusi, dan listrik statis, permukaan kantong debu akan menumpuk lapisan debu, yang disebut lapisan primer. Pada proses pergerakan masa depan, lapisan utama menjadi lapisan filter utama. Mengandalkan peran lapisan primer, filter jala yang lebih besar dapat memperoleh efisiensi filtrasi yang lebih tinggi. Dengan akumulasi debu pada permukaan saringan, efisiensi dan ketahanan saringan akan meningkat. Bila tekanan pada kedua sisi bahan saringannya besar, beberapa partikel debu halus akan diekstrusi ke dalam saringan, dan menurunkan efisiensi saringan. Selain itu, resistansi filter yang terlalu tinggi akan menurunkan volume debu dari sistem pembuangan debu. Oleh karena itu, resistansi filter mencapai nilai tertentu, bersihkan tepat waktu. Saat membersihkan lapisan primer, perhatikan lapisan primer, agar tidak menurunkan efisiensinya.

Dalam waktu sehari-hari, kita perlu memperhatikan akumulasi debu dari permukaan kantong debu. Ada banyak metode untuk menghilangkan debu. Pengumpul debu yang diproduksi oleh Henan Daswell tidak hanya melindungi lingkungan, tapi juga memperlancar jalan penjualan mesin batching beton.

Pabrik pencampuran beton dibagi menjadi empat bagian: pakan kerikil, bubuk (semen, fly ash, bulking agents, dll.) Untuk memberi makan, air dan bahan tambahan pakan, transmisi dan penyimpanan mengaduk alur kerja mereka yang ditunjukkan pada Gambar 1., sistem kontrol mixer power , Ke dalam antarmuka operasi dialog manusia – mesin, proses inisialisasi sistem, termasuk nomor resep, kemerosotan kadar beton, produsen, dll. Sesuai dengan jumlah berat yang dibawa pada setiap silo, menimbang gerbong. Deteksi, bahan output atau bahan sinyal penuh kosong, mendorong operator untuk menentukan apakah akan mengaktifkan program kontrol mulai mengaduk pasir, motor sabuk batu dimasukkan ke dalam hopper metering; Abu layang terbuka, katup tangki semen, mulailah sekrup beton sekrup elektromekanis ke gerbong pengukur; Reservoir air terbuka dan katup kontrol campuran air kolam dan aditif ke metering hopper meteran memenuhi persyaratan yang ditetapkan doo pintu terbuka metering, pencampuran bahan ke dalam mixer dalam sudah mulai mengatur. Waktu untuk membuka pintu mixer, ke dalam mixer beton telah menerima bahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *