Go-green

Bagaimana Mengembangkan Industri Konstruksi Ramah Lingkungan

Sejak reformasi dan keterbukaan, industri konstruksi China mengalami perubahan yang cepat, dan telah menjadi industri pilar utama di negara kita. Sebagai salah satu komponen terpenting dalam industri manufaktur, industri mesin konstruksi telah bertugas untuk menyediakan mesin dan peralatan untuk semua sektor ekonomi nasional, dalam hal ini, tingkat pengembangan industri mesin konstruksi mempengaruhi perkembangan global.

Go-green1Konstruksi ramah lingkungan masuk ke daftar industri papan atas pada tahun 2014 menarik bakat dari setiap area desain dan bangunan. Dan ini telah berkembang bahkan lebih pada tahun 2015. Dewan Bangunan Hijau AS menyatakan bahwa persentase bangunan non-residensial mulai tumbuh dari 2% di tahun 2005 menjadi 41% pada tahun 2012. Diharapkan akan menjadi hampir 50% dari semua bangunan nonhunian pada tahun 2015. Dalam waktu 10 tahun, bintang bangunan hijau telah meningkat hampir 2500%.

Sampai saat ini, biaya awal bangunan hijau jauh lebih tinggi daripada sekarang. Persaingan dan inovasi telah membantu menurunkan jumlah uang yang dibutuhkan untuk memperoleh bahan yang tepat, menggunakan metode konstruksi hijau, dan mendapatkan sertifikasi LEED.

Biaya awal yang lebih tinggi biasanya merupakan deal breaker bagi kebanyakan pembeli dan pembangun. Bahan ramah lingkungan dan berkelanjutan lebih mahal dan tidak banyak ditemui di mana-mana. Sekarang, karena meningkatnya permintaan dan persaingan, harga turun ke tempat yang dapat Anda hasilkan atau dapatkan tawaran yang masuk akal jika dibandingkan dengan konstruksi tradisional.

Selain itu, dengan menggunakan baja, bahan bangunan yang dapat didaur ulang, prefabrikasi dan pra-teknik di tempat kerja juga mengurangi biaya, pada waktu konstruksi yang lebih singkat dan kebutuhan tenaga kerja terampil yang sangat rendah.

Setelah selesai, biaya pemilik untuk pemeliharaan dan utilitas tetap rendah karena bangunan ini dirancang untuk memungkinkan penyimpanan di area ini.
Bahan “Hijau”

Pergi hijau bisa dilihat dengan dua cara. Salah satunya adalah bagaimana bahan membantu biaya operasional dan yang lainnya adalah bahan yang ditambahkan ke lingkungan.

Desain pencahayaan penting untuk utilitas dan lingkungan kerja. Pekerja melakukan yang terbaik dengan pencahayaan alami. Desain pencahayaan yang tepat akan memaksimalkan cahaya alami sekaligus membatasi penumpukan panas. Selesai dengan benar, sedikit daya akan digunakan untuk pendinginan dan penerangan tambahan.

Penutup jendela tersedia untuk membantu memodulasi jumlah cahaya yang masuk serta hilangnya panas dan udara melalui kaca jendela. Penutup ini bisa dibuat dari bahan lestari sendiri dan juga komponen yang tidak mengeluarkan asap beracun.

Karpet dan penutup dinding adalah metode lain untuk mengendalikan suhu dan lingkungan dalam ruangan. Tingkat suara dapat dikurangi dengan karpet dan penutup dinding yang lebih lembut; Selain itu, bahan ini bisa memberi lapisan isolasi lain untuk memudahkan tagihan pemanasan dan pendinginan. Permukaan karpet dan dinding yang lebih baru terbuat dari komponen dengan senyawa majemuk organik rendah atau tidak mudah menguap.

go-green2

Bangunan hijau mencakup berbagai gaya dan warna atap yang dibuat untuk mencerminkan panas dan sinar matahari dan menjaga agar bangunan dan lingkungannya lebih sejuk daripada atap konvensional. Atap logam juga membuat lebih hijau di dompet Anda karena lebih tahan lama daripada genteng, aspal herpes zoster, atau bahan atap lainnya.

Saat ini Anda bisa beralih ke Deklarasi Produk Kesehatan (HPD) dan Deklarasi Produk Lingkungan (EPD) untuk memandu Anda menuju bahan yang paling efektif untuk setiap bagian bangunan Anda. Dokumen-dokumen ini dapat ditemukan dengan bahan bangunan untuk mendidik pengguna akhir mengenai dampak produk terhadap kesehatan dan lingkungan.

Produsen juga dapat memberikan Life Cycle Assessments (LCAs) untuk mengukur dampak lingkungan material atau proyek lengkap dari konstruksi sampai akhir hayat. Ingat, dengan bangunan baja, ini bisa berarti puluhan tahun. LCA adalah bagian utama EPD.

Membangun pabrik telah mengembangkan proses yang mengurangi jumlah bahan limbah. Mereka juga mengikuti panduan manufaktur dan keselamatan yang ketat untuk mengurangi biaya asuransi kesehatan dan biaya pengerjaan ulang.

Sementara sebuah bangunan direkayasa di tempat lain, bekerja di tempat kerja dapat berlanjut bersamaan. Situs bisa disiapkan dan pondasi dituangkan sambil menunggu penyerahan bangunan. Begitu sampai di lokasi, bangunan bisa dibangun lebih cepat, mengurangi polusi dari knalpot peralatan.

Seiring permintaan bangunan hijau meningkat, Anda bisa dikenal sebagai ahli di lapangan, menjadi perusahaan “go-to” untuk konsultasi dan keahlian konstruksi. Saat Anda terus membangun bangunan hijau, Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang proses yang efisien dan efektif untuk bangunan hijau. Anda akan membangun hubungan dengan perusahaan di industri hijau yang memasok bahan dan peralatan ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *